Minggu, 07 Agustus 2011

Puzzle - Puzzle kehidupan

"Puzzle - Puzzle kehidupan" yups, itulah judul blog terbaru gue, dari yang sebelumnya desy story di desysasmitastory.blogspot.com kini gue bikin blog baru yang gue kasih tema "Puzzle - Puzzle kehidupan", kenapa gue bikin ni blog baru dan kasih tema ini, hem karena menurut gue, hidup ini seperti kepingan puzzle yang kita kumpulkan dari hari ke hari hingga suatu hari nanti sebuah gambar yang indah kan terbentuk dari setiap kepingan - kepingan puzzle yang telah dikumpulkan dari hari ke hari, melalui kisah - kisah kehidupan.
di blog ini gue berencana untuk menuliskan setiap kepingan puzzle yang gue punya, thats bukan berarti semua cerita tentang gue, tapi bisa juga kisah hidup orang lain, yang dimana mengisi tempat puzzle gue dengan kepingan puzzle mereka.
oke deh cukup dulu pengenalan blog baru gue ini, dont forget to update kepingan puzzle dihidup gue. ^^

1 komentar: